Siapa Noni Madueke ? Ini Profil Pemain Baru Chelsea yang Didatangkan dari PSV Eindhoven

- 20 Januari 2023, 13:37 WIB
Profil pemain baru Chelsea Noni Madueke yang ditansfer dari PSV Eindhoven
Profil pemain baru Chelsea Noni Madueke yang ditansfer dari PSV Eindhoven /Pixabay.com/jarmoluk

BERITA DIY - Klub besar Chelsea baru saja mendapatkan pemain anyar yang ditransfer dari PSV Eindhoven yakni Noni Madueke.

Nama pemain baru the Blues ini belum banyak terdengar sebelum ini. Walau begitu, Chelsea menyepakati kepindahan Noni Madueke dari PSV Eindhoven senilai 35 juta euro atau sekitar Rp 600 miliar.

Kehadiran Madueke ke Chelsea menambah wajah baru yang akan bergabung ke skuad Granam Potter. Sebelumnya The Blues telah mendaratkan Joao Felix, Mykhailo Mudryk, Andrey Santos, David Fodana dan Benoit Badiashile.

Seperti yang ditawarkan, Fabrizo Romano Chelsea menyetujui harga 35 juta euro atau senilai Rp 600 miliar yang dipatok PSV terhadap Madueke.

Baca Juga: Jam Tayang Live Streaming Chelsea vs Crystal Palace Malam Ini dan Link Nonton Siaran Langsung Liga Inggris

"Noni Madueke ke Chelsea, selesai kesepakatan dan ini dia! Kesepakatan lisan dengan PSV Eindhoven" tulisnya di akun instagram @fabrizoromano, pada 20 Januari 2023.

Madueke diklaim sebagai prospek Chelsea kedepanya setelah tampil mengesankan bareng PSV. Pemain berusia 20 tahun ini sepertinya bisa memberi Graham Potter peningkatan pada sektor sayap kanan.

Apalagi Hakim Ziyech, Kai Havertz dan Chhristian Pusilic gagal tampil mengesankan. Di samping cidera yang diderita Raheem Sterling.

Madueke dan Mudryk dapat membentuk dimensi baru yang menarik bersama Joao Felix di di lini gedor the Blues.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x