LINK Live Streaming iNews TV India Open 2023 hari ini Nonton Siaran Langsung Badminton BWF Gratis di RCTI Plus

- 20 Januari 2023, 10:24 WIB
Link live streaming iNews TV India Open 2023 hari ini 20 Januari nonton wakil Indonesia siaran langsung badminton BWF gratis di RCTI Plus.
Link live streaming iNews TV India Open 2023 hari ini 20 Januari nonton wakil Indonesia siaran langsung badminton BWF gratis di RCTI Plus. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Link live streaming iNews TV India Open 2023 hari ini nonton siaran langsung badminton BWF gratis di RCTI Plus tersedia di sini.

iNews TV hari ini, Jumat, 20 Januari 2023 akan menyajikan siaran langsung kompetisi badminton BWF World Tour Super 750.

Jika sesuai jadwal acara iNews TV hari ini pertandingan badminton BWF World Tour Super 750 India Open disiarkan dengan jam tayang mulai pukul 13:20 WIB.

Nonton wakil Indonesia di India Open 2023 hari ini melalui siaran langsung iNews TV atau link live streaming RCTI Plus yang tersedia pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal India Open 2023 iNews TV Hari Ini 20 Januari 2023, Wakil Indonesia Jam Berapa, dan Link Live Streaming

Sebagai informasi, ada empat wakil Indonesia yang akan bertandingan di India Open 2023 yang digelar di K.D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India.

Pada babak perempat final India Open 2023 wakil Indonesia hanya mengisi dua sektor, yakni tunggal putra dan ganda putra.

Di sektor ganda putra ada Anthony Ginting yang akan berhadapan dengan Li Shi Feng dan Jonatan Christie yang melawan Chou Tien Chen.

Sementara dari sektor ganda putra akan diisi oleh Ganda Putra: Fajar Alfian/Rian Ardianto dan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x