Jadwal Madura United vs Persib Bandung BRI Liga 1 Hari Ini Tayang Jam Berapa di Indosiar? Link Live Streaming

- 20 Januari 2023, 09:33 WIB
Jadwal Madura United vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini tayang jam berapa di Indosiar, link live streaming, susunan pemain, head to head.
Jadwal Madura United vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini tayang jam berapa di Indosiar, link live streaming, susunan pemain, head to head. /Tangkap layar Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Jadwal Madura United vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini tayang jam berapa di Indosiar dan link live streaming TV online tersedia di sini.

BRI Liga 1 2023/2023 hari ini, Jumat, 20 Januari 2023 akan menghadirkan pertandingan antara Madura United vs Persib Bandung.

Pertandingan Madura United vs Persib Bandung hari ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan pada pukul 18:30 WIB.

Sesuai jadwal acara TV Indosiar, pertandingan Madura United vs Persib Bandung akan tersaji dalam siaran langsung hari ini dengan jam tayang mulai pukul 18:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini Jumat 20 Januari 2023 Ada Jam Tayang BRI Liga 1 Laga Persib Bandung

Saksikan jalannya pertadingan Madura United vs Persib Bandung di TV Indosiar atau link live streaming yang tersedia pada akhir artikel ini.

Prediksi pertandingan Madura United vs Persib Bandung hari ini akan berjalan dengan ketat dan menarik.

Kedua tim tercacata memiliki performa yang cukup apik pada lima pertandingan terakhir di BRI Liga 1 musim ini.

Baik dari Laskar Sape Kerrab maupun Maung Bandung, keduanya mencatat tiga kemenangan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x