PSG vs Al Nassr Tayang di TV Mana dan Jam Berapa? Cek Link Live Streaming beIN Sports 19 Januari 2023

- 19 Januari 2023, 18:57 WIB
PSG vs Al Nassr tayang di TV mana dan jam berapa, cek link live streaming beIN Sports 19 Januari 2023, susunan pemain Messi vs Ronaldo dkk.
PSG vs Al Nassr tayang di TV mana dan jam berapa, cek link live streaming beIN Sports 19 Januari 2023, susunan pemain Messi vs Ronaldo dkk. /Instagram.com/@psg

BERITA DIY - PSG vs Al Nassr tayang di TV mana dan jam berapa, cek link live streaming beIN Sports 19 Januari 2023 di sini.

Al Nassr yang bergabung dengan Al Hilal (Riyadh All Star XI) malam ini akan menjamu PSG (Paris Saint-Germain) dalam laga persahabatan 2023.

Laga PSG vs Al Nassr yang digelar hari ini 19 Januari 2023 pada pukul 20.00 waktu setempat akan mempertemuan Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo.

Karena adanya perbedaan waktu, bagi Anda yang berada di Indonesia dapat menyaksikan pertandingan pertandingan PSG vs Al Nassr pada 20 Januari 2023 mulai pukul 00:00 WIB.

Baca Juga: Match PSG Vs Al Nassr Riyadh All Star Nonton Messi Vs Ronaldo di 6 Link Live Streaming TV

Baca Juga: Link Live Streaming PSG vs Al Nassr di TV Online Malam Ini: Jadwal Kapan Tayang, Nonton Di Mana & Jam Berapa

Sebagai informasi, pertandingan PSG vs Al Nassr 19 Januari 2023 yang digelar di Stadion King Fahd tidak disiarkan secara nasional dan swasta.

Nonton pertandingan PSG vs Al Nassr melalui link live streaming beIN Sports, PSG TV, dan YouTube PSG yang tersedia di bagian bawah artikel ini.

Seperti diketahui, hari ini merupakan yang pertama kalinya Ronaldo merumput bersama Al Nassr setelah mengakhir kontrak dengan MU.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x