Match PSG Vs Al Nassr Riyadh All Star Nonton Messi Vs Ronaldo di 6 Link Live Streaming TV

- 19 Januari 2023, 18:34 WIB
Cara nonton match PSG vs Al Nassr Al Hilal Riyadh All Star XI nonton Messi vs Ronaldo di 6 link live streaming TV online beIN Sports 1 serta live score One Football.
Cara nonton match PSG vs Al Nassr Al Hilal Riyadh All Star XI nonton Messi vs Ronaldo di 6 link live streaming TV online beIN Sports 1 serta live score One Football. /Tangkap layar Twitter.com/@Globe_Soccer

 

BERITA DIY - Saksikan match PSG vs Al Nassr Al Hilal yang tergabung jadi Riyadh All Star XI nonton Messi vs Ronaldo di 6 link live streaming TV termasuk di beIN Sports 1.

Adapun jadwal PSG vs Al Nassr 2023 tayang malam ini, Kamis 19 Januari 2023 jam 23.55 WIB di link live streaming TV online.

PSG vs Riyadh All Star gabungan dari pemain Al Nassr dan Al Hilal dipastikan dengan Cristiano Ronaldo debut di Liga Arab Saudi 2023.

Juga akan ada live score PSG vs Al Nassr di artikel ini bilamana tidak bisa menyaksikan laga Riyadh Cup 2023 secara tampilan video siaran langsung.

Baca Juga: Link Live Streaming PSG Vs Al Nassr Ada Messi dan Ronaldo

Ronaldo vs Messi di laga PSG vs Riyadh All Star menjadi yang pertama sejak tiga tahun lalu di putaran grup Liga Champions 2020-2021.

Di mana, saat itu Ronaldo masih berbaju Juventus dan Messi ada di Barcelona. Pertandingan Barca vs Juve tersebut berakhir 0-3 dengan dua gol dari CR7.

Meski kalah head to head dengan Ronaldo, Messi yang mendapatkan Ballon d'Or tahun 2021. Dan itu menjadi Ballon d'Or-nya terakhir untuk La Pulga hingga saat ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x