Jadwal Pertandingan Bali United vs PSM Makassar BRI Liga 1 Pekan ke-19 Tayang Jam Barapa dan Prediksi Line Up

- 19 Januari 2023, 16:23 WIB
Simak jadwal pertandingan dan live streaming Bali United vs PSM Makassar pada hari, Jumat, 20 Januari 2023.
Simak jadwal pertandingan dan live streaming Bali United vs PSM Makassar pada hari, Jumat, 20 Januari 2023. /Tangkap layar twitter.com/@PSM_Makassar

BERITA DIY - Simak jadwal pertandingan dan live streaming Bali United vs PSM Makassar yang akan dilangsungkan pada hari, Jumat, 20 Januari 2023.

Kali ini Bali United akan menjadi tuan rumah, dan menjamu PSM Makassar pada pekan ke-19 BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan ini dilaksanakan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta yang dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Pertandingan antara Bali United vs PSM Makassar dapat disaksikan pada siaran langsung Tv digital di Indosiar dan live streaming online melalui Vidio.com.

Laga pertandingan ini akan menjadi ajang balas dendam Bali United untuk menguntit PSM yang saat ini berada di papan atas. Kini Bali United terpaut 4 poin dari PSM Makassar yang memimpin klasemen.

Baca Juga: LINK Streaming Bhayangkara vs Persik Kediri BRI Liga 1 Siaran Langsung Indosiar Hari ini

Skuad asuhan Bernado Tavares ini telah mengumpulkan 37 poin dari 18 laga yang telah mereka mainkan. Sedangkan Bali United saat ini baru mengumpulkan 33 poin.

Namun Bali United tidak menyerah untuk tetap meraih kemenangannya setelah kalah berturut-turut dalam beberapa laga pertandingan yang lalu.

Meskipun kali ini Bali United menjadi tuan rumah, klub mereka tidak akan diuntungkan dengan status ini. Karena laga pertandingan ini akan dimainkan di Bantul, Yogyakarta dimana bukan dari daerah klub tersebut berasal .

Melihat performa masing-masing klub, PSM kali ini sedang menanjak karena pada pekan ke-18 PSM berhasil menang dengan skor 4-0. Pemain unggulannya saat ini adalah Ramadhan Sananta yang berusia 20 tahun, pemain muda ini tampil menawan dan menjadi ancaman bagi pemain lawan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x