2 Link Live Streaming Persis Solo vs Persija Jakarta: Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini Mulai Jam 18.30 WIB

- 19 Januari 2023, 16:17 WIB
Info 2 link live streaming Persis Solo vs Persija Jakarta.
Info 2 link live streaming Persis Solo vs Persija Jakarta. /Instagram.com/@persisofficial

BERITA DIY - Gunakan 2 link live streaming Persis Solo vs Persija Jakarta dalam siaran langsung BRI Liga 1 yang dapat diakses dan tayang mulai pukul 18.30 WIB ini.

Pertandingan antara Persis Solo vs Persija Jakarta rencananya akan menggelar laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan akan memulai kick off tanda dimulainya pertandingan jam 18.30 WIB.

Laga Persis Solo vs Persija Jakarta rencananya akan dapat disaksikan menggunakan layanan siaran langsung yang akan tayang melalui layanan di Indosiar malam ini.

Selain itu. pertandingan Persis Solo vs Persija Jakarta juga dapat dinikmati dengan menggunakan layanan streaming dari Vidio yang dapat diakses menggunakan link di akhir artikel ini.

Baca Juga: Bacaan Kitab Maulid Barzanji Abtadiul Imla untuk Dibaca Malam Jumat, Tersaji Link Download PDF

Sebelum menyaksikan pertandingan melalui layanan link live streaming, dapat diketahui terlebih dahulu peringkat dan perkiraan susunan line up pemain Persis vs Persija.

Tim yang berstatus sebagai tuan rumah yaitu Persis Solo dalam klasemen sementara BRI Liga 1 masih tertahan di peringkat 12 dengan mengoleksi torehan angka 20 poin.

Sedangkan Tim Macan Kemayoran Persija Jakarta masih berada di papan atas klasemen dengan menduduki peringkat 3 dengan telah menorehkan total 35 angka.

Pertandingan kali ini tentunya penting bagi Persis Solo untuk dapat mendongkrak peringkat. Sementara bagi Persija laga kali ini ingin dijadikan momentum untuk terus bersaing di papan atas.

Baca Juga: Cara Mudah Update KK Online 2023, Bagaimana Persyaratan dan Ketentuannya, Lewat Aplikasi Apa? Link di SINI

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x