Jadwal dan Link Live Streaming India Open Hari Ini, Kamis 19 Januari 2023: Siaran Langsung iNews TV Jam Berapa

- 19 Januari 2023, 06:15 WIB
ILUSTRASI - Cek jadwal link live streaming 16 besar India Open hari ini di iNews jam berapa wakil Indonesia.
ILUSTRASI - Cek jadwal link live streaming 16 besar India Open hari ini di iNews jam berapa wakil Indonesia. /PIXABAY/Saif71

BERITA DIY - Simak jadwal dan link live streaming India Open Kamis 19 Januari 2023 hari ini lengkap dengan siaran langsung di iNews TV akan mulai tayang dari jam berapa.

India Open Kamis 19 Januari 2023 hari ini akan secara resmi memainkan sejumlah pertandingan dalam babak 16 besar yang nantinya akan dapat disaksikan melalui siaran langsung.

Pertandingan babak 16 besar India Open hari ini akan menghadirkan sejumlah laga dari berbagai atlet yang telah sukses meraih kemenangan dari babak 32 besar yang lalu.

Diketahui bahwa babak 32 besar India Open tersebut telah dilangsungkan yaitu pada tanggal 17 dan 18 Januari 2023 beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: LINK Live Streaming iNews TV India Open 2023 Hari Ini 18 Januari Nonton Wakil Indonesia Gratis di RCTI Plus

Dalam babak 16 besar India Open hari ini nantinya terdapat 7 wakil Indonesia yang nantinya akan bertanding di 3 lapangan yang telah dijadikan venue pada Jadhav Indoor Hall.

Wakil Indonesia pertama yang akan bertanding di babak 16 besar hari ini adalah ganda campuran yaitu Rehan Naufal Kusharjanto dengan Lisa Ayu Kusumawati yang akan menghadapi Zheng Si Wei dengan Huang Ya Qiong dari China.

Bahkan pada nomor ganda putra akan menampilkan pertarungan antara 2 wakil Indonesia yaitu Muhammad Shohibul Fikri dengan Bagas Maulana berhadapan dengan Fajar Alfian berpasangan dengan Muhammad Rian Ardianto.

Kemudian pertandingan terakhir babak 16 besar akan ditutup pada nomor tunggal putra menampilkan pertandingan antara Anthony Sinisuka Ginting berhadapan dengan Kantaphon dari Thailand.

Baca Juga: Link Live Streaming India Open 2023 Beserta Jadwal Pertandingan Hari Ini Rabu 18 Januari 2023

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x