Link Live Streaming Wolves vs Liverpool di Piala FA Malam Ini, H2H, Prediksi Pemain, dan Jam Tayang di Vidio

- 17 Januari 2023, 23:45 WIB
Link live streaming Wolves vs Liverpool di Piala FA malam ini, Rabu, 18 Januari 2023 lengkap dengan Head to Head H2H, prediksi susunan pemain, dan jam tayang di Vidio di artikel ini.
Link live streaming Wolves vs Liverpool di Piala FA malam ini, Rabu, 18 Januari 2023 lengkap dengan Head to Head H2H, prediksi susunan pemain, dan jam tayang di Vidio di artikel ini. /Tangkapan layar YouTube Sani Music Indonesia /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY – Simak link live streaming Wolves vs Liverpool di Piala FA malam ini, Rabu, 18 Januari 2023 lengkap dengan Head to Head H2H, prediksi susunan pemain, dan jam tayang di Vidio di artikel ini.

Liverpool akan menghadapi Wolves dalam laga replay putaran ketiga Piala FA malam ini, Rabu, 18 Januari pukul 02:45 WIB.

Laga yang akan digelar di Molineux Stadium tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung di beIN Sports 1 dan link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

Laga Wolves vs Liverpool harus melalui laga replay setelah di pertemuan pada 8 Januari kemarin kedua tim berakhir imbang dengan skor 2-2.

Baca Juga: Piala FA Wolves vs Liverpool Tayang Rabu, 18 Januari 2023: Jam Tayang, Link Streaming, H2H, dan Line Up

Pertandingan yang digelar di Stadion Anfield tersebut berakhir sama kuat setelah dua gol Darwin Nunez dan Mohamed Salah mampu disamakan oleh Goncalo Guedes dan lesakan Hwang Hee-chan setelah laga berjalan satu jam.

Bermain di depan pendukung tersendiri tentu akan jadi tambahan tenaga bagi skuad Julen Lopetegui untuk memperpanjang langkah mereka di Piala FA.

Terlebih, Wolves berhasil lepas dari rentetan hasil buruk dengan mempencundangi West Ham 1-0 pada Sabtu, 14 Januari kemarin.

Andai berhasil mengalahkan Liverpool dalam laga replay Piala FA malam ini, Ruben Neves dan kolega akan menghadapi Brighton yang telah lebih dahulu lolos setelah menghajar Middlesbrough dengan skor 5-1.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x