Jadwal dan Link Live Streaming PSG vs Al Nassr, Laga Debut Christiano Ronaldo di Klub Baru akan Lawan Messi

- 17 Januari 2023, 19:10 WIB
Ilustrasi - Jadwal dan link live streaming PSG vs Al Nassr di ajang Qatar Tour 2023 menjadi laga debut perdana Christiano Ronaldo di klub baru.
Ilustrasi - Jadwal dan link live streaming PSG vs Al Nassr di ajang Qatar Tour 2023 menjadi laga debut perdana Christiano Ronaldo di klub baru. /Instagram.com/@alnassrfc

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal dan link live streaming PSG vs Al Nassr di ajang Qatar Tour 2023 menjadi laga debut perdana Christiano Ronaldo di klub baru tersaji dalam ulasan artikel ini.

Laga Christiano Ronaldo bersama Al Nassr menjadi pertandingan yang ditunggu-tunggu penggemar sepak bola untuk menyaksikan debut perdana bintang bola ternama ini bersama klub barunya.

Pertandingan PSG vs Al Nassr akan berlangsung pada hari Kamis, 19 Januari 2023 lengkap link live streaming pertandingan pada akhir artikel.

Laga PSG vs Al Nassr akan dilangsungkan dengan waktu kick off malam hari pukul 23.55 WIB live di Stadion King Fahd, Riyadh, Arab Saudi serta dapat disaksikan lewat situs streaming yang memiliki hak penayangan legal.

Baca Juga: Ranking BWF Setelah Malaysia Open 2023: Ganda Putra Kokoh di 2 Besar, Ini Jadwal BWF India Open 2023

Penggemar dapat menyaksikan gelaran laga PSG vs Al Nassr dengan mengakses link live streaming artikel ini untuk mendukung tim dukungannya.

Tim Al Nassr seperti yang diketahui akan diperkuat oleh Christiano Ronaldo sebagai pemain kontrak terbaru. Diprediksi Ronaldo akan memulai laga debutnya pada pertandingan PSG vs Al Nassr esok.

Namun, penampilan perdana Ronaldo berpotensi lebih cepat karena Al Nassr bakal menjalani laga persahabatan dalam waktu dekat.

Pada pertandingan PSG vs Al Nassr akan mempertemukan dua mega bintang sepak bola yakni Ronaldo dan Messi yang merumput bersama PSG.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x