Jadwal Thailand vs Vietnam Final AFF Cup 2022 Senin 16 Januari: Prediksi Pemain, H2H, dan Link Live Streaming

- 16 Januari 2023, 13:30 WIB
Jadwal Thailand vs Vietnam di Final AFF Cup 2022 Leg 2 hari ini, Senin, 16 Januari 2023 lengkap dengan preview pertandingan, prediksi susunan pemain, dan link live streaming RCTI+ di artikel ini.
Jadwal Thailand vs Vietnam di Final AFF Cup 2022 Leg 2 hari ini, Senin, 16 Januari 2023 lengkap dengan preview pertandingan, prediksi susunan pemain, dan link live streaming RCTI+ di artikel ini. /Instagram.com/@affmitsubishielectriccup

BERITA DIY – Simak jadwal Thailand vs Vietnam di Final AFF Cup 2022 Leg 2 hari ini, Senin, 16 Januari 2023 lengkap dengan preview pertandingan, prediksi susunan pemain, dan link live streaming RCTI+ di artikel ini.

Thailand akan menjamu Vietnam dalam laga Final AFF Cup 2022 Leg 2 hari ini, Senin, 16 Januari di Thammasat Stadium, Pathum Thani, Thailand.

Laga Thailand vs Vietnam tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung di iNews TV dan link live streaming RCTI+ pada pukul 19:30 WIB.

Pertandingan antara Thailand vs Vietnam di partai terakhir kompetisi AFF Cup 2022 diprediksi akan berjalan dengan sengit.

Baca Juga: Jadwal Laga Arema FC vs Borneo FC Samarinda BRI Liga 1 Main Kapan? Ini Alasan Pertandingan Ditunda

Hal ini mengingat kedua tim bisa dibilang memiliki kekuatan yang setara baik dari segi pemain maupun dari sisi teknikal.

Di pertandingan leg pertama, kedua tim berakhir sama kuat 2-2 setelah dua gol Nguyen Tien Linh dan Vu Van Thanh mampu disamakan oleh aksi Poramet Arjvirai dan Sarach Yooyen.

Menilik dari hasil pertandingan pada Jumat, 13 Januari kemarin, tim Gajah Putih berada di atas angin pada laga final di Thammasat Stadium malam nanti.

Selain berperan sebagai tuan rumah, Thailand hanya butuh hasil imbang tanpa gol atas Vietnam sekaligus mengukuhkan perannya sebagai tim terkuat di zona Asia Tenggara.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x