Link Link Streaming Pro Futsal League 2023 RCTI Plus dan Jadwal Liga Futsal Profesional Hari Ini 15 Januari

- 15 Januari 2023, 08:59 WIB
Link link live streaming Pro Futsal League 2023 di RCTI Plus dan jadwal Liga Futsal Profesioal hari ini, Minggu, 15 Januari 2023.
Link link live streaming Pro Futsal League 2023 di RCTI Plus dan jadwal Liga Futsal Profesioal hari ini, Minggu, 15 Januari 2023. /Tangkap layar Instagram.com/@fedderasifutsal_id

BERITA DIY - Link live streaming Pro Futsal League 2023 di RCTI Plus dan jadwal Liga Futsal Profesioal hari ini, Minggu, 15 Januari 2023 tersedia di sini.

Kompetisi futsal tertinggi di Indonesia, Pro Futsal League atau Liga Futsal Profesional 2023 kembali digelar hari ini di GOR POPKI, Jakarta dan menampilkan beberapa laga seru.

Sesuai jadwal, Liga Futsal Profesional hari ini akan dimulai pada pukul 10:00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh RCTI Plus.

Pecinta futsal yang ingin nonton siaran langsung Liga Futsal Profesional hari ini bisa melalui link live streaming RCTI Plus yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Final Malaysia Open 2023 Hari Ini Wakil Indonesia Fajar Rian Jam Berapa? Link Live Streaming RCTI

Perlu diketahui bahwa link live streaming Pro Futsal 2023 di RCTI Plus hari ini berasal dari Vision+ dan bisa diakses melalui HP maupun komputer.

Beberapa tim yang akan berlaga di Liga Futsal Profesional hari ini di antaranya adalah Pendekar United, Cosmo JNE, hingga Black Steel.

Sebelum mengetahui jadwal Liga Futsal Profesional dan link live steraming RCTI Plus, simak dulu klasemen sementara Pro Futsal League 2023 hingga hari ini, berikut ini:

1. Cosmo JNE 6 poin

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x