Siaran Langsung PSM Makassar VS PSS Sleman BRI Liga 1 Tayang di TV Mana? Ini Link Live Streaming

- 14 Januari 2023, 13:10 WIB
Siaran langsung PSM Makassar vs PSS Sleman BRI Liga 1 tayang di TV mana lengkap dengan link live streaming.
Siaran langsung PSM Makassar vs PSS Sleman BRI Liga 1 tayang di TV mana lengkap dengan link live streaming. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak informasi siaran langsung PSS Sleman vs PSM Makassar tayang di TV mana lengkap dengan link live streaming pertandingan tersedia di akhir artikel.

Laga pekan ke-18 BRI Liga 1 kembali bergulir, pada pertandingan hari ini Sabtu, 14 Januari 2023 akan mempertemukan salah satunya PSS Sleman vs PSM Makassar.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora B.J. Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan dengan kick off jam 15.00 WIB.

Siaran langsung pertandingan tidak tayang di stasiun TV nasional melainkan akan tayang di TV Online melalui streaming di Vidio.com yang bisa diakses melalui link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Laga Derby Indonesia RRQ Hoshi vs ONIC M4 MLBB World Championship Hari ke-8 Link Nonton LIVE Gratis M4 di SINI

Usai menjadi juara paruh musim BRI Liga 1 dengan berhasil memenangkan 16 laga pertandingan PSM Makassar siap menyambut laga pekan ke-18 dengan kondisi prima dan semangat membara.

Berhasil mengumpulkan 34 poin, PSM Makassar tampil dengan menawan di 17 laga BRI Liga 1. Hal ini tentu membuat PSS Sleman waspada.

PSS Sleman sendiri berada di posisi ke-14 klasemen dengan perolehan poin sebanyak 16 poin. Meski terpaut jauh namun torehan positif didapatkan PSS Sleman.

Head to head pertemuan PSS Sleman vs PSM Makassar menunjukkan PSS Sleman setidaknya berhasil mencetak satu gol dari tiap kekalahannya atas PSM Makassar.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x