Kode Redeem Mobile Legends Spesial M4 Hari Ini 8 Januari 2023 Baru Saja Keluar dari Tennis Indoor Senayan

- 8 Januari 2023, 17:10 WIB
Berikut Kode Redeem Mobile Legends yang baru keluar dari panggung M4 hari ini 8 Januari 2023.
Berikut Kode Redeem Mobile Legends yang baru keluar dari panggung M4 hari ini 8 Januari 2023. /Tangkap Layar: YouTube.com/Mobile Legends: Bang Bang Official

BERITA DIY - Berikut tersaji Kode Redeem Mobile Legens ML spesial M4 hari ini 8 Januari 2023 yang baru saja keluar dari Tennis Indoor Senayan.

Setelah RRQ Hoshi berhasil kalahkan Todak dengan skor 3-0, muncul redeem code atau Kode Redeem Mobile Legends spesial M4 hari ini.

Para pemain Mobile Legends bisa berkesempatan dapatkan hadiah Kode Redeem ML tersebut jika melakukan penukaran secepatnya.

Adapun penukaran hadiah Kode Redeem ML Mobile Legends spesial M4 hari ini dapat dilakukan di link m.mobilelegends.com/en.

Baca Juga: Kode Redeem ML Mobile Legends Hari Ini 2 Januari 2023, Cara Klaim Hadiah Event M4 Ada di Sini

Cukup masukkan Kode Redeem, Game ID, Server ID, dan kode verifikasi ke dalam kolom penukaran, hadiah akan langsung terkirim.

Adapun hadiah Kode Redeem ML Mobile Legends spesial M4 akan langsung masuk ke dalam in-game mailbox akun pemain masing-masing.

Hanya saja, penukaran Kode Redeem ML wajib dilakukan dengan cepat sehingga tidak didahului oleh pemain Mobile Legends lainnya.

Jadi, apabila sudah digunakan, maka Kode Redeem ML akan hangus dan hadiah tidak akan bisa didapatkan oleh pemain.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x