LINK Live Streaming Liverpool vs Wolves Piala FA 2023 Malam Ini Siaran Langsung di Mana? Nonton TV Online Ini

- 8 Januari 2023, 01:30 WIB
Link live streaming Liverpool vs Wolves Piala FA 2023 malam ini siaran langsung TV apa dan jam berapa, nonton di TV Online, line up, H2H.
Link live streaming Liverpool vs Wolves Piala FA 2023 malam ini siaran langsung TV apa dan jam berapa, nonton di TV Online, line up, H2H. /Tangkap layar instagram.com/@liverpool

BERITA DIY - Link live streaming Liverpool vs Wolves Piala FA 2023 malam ini siaran langsung TV apa dan jam berapa, nonton di TV Online pada akhir artikel ini.

Piala FA 2023 malam ini, Minggu, 8 Januari 2023 menyajikan pertandingan antara Liverpool vs Wolverhampton Wanderers (Wolves).

Pertandingan Liverpool vs Wolves malam ini digelar di Stadion Anfield. Kick off dijadwalkan dimulai pada pukul 03:00 WIB.

Sebagai informasi, duel Liverpool vs Wolves di Piala FA 2023 malam ini tidak tersaji di TV nasional maupun swasta.

Baca Juga: Link Live Streaming Tottenham vs Portsmouth Piala FA Hari Ini 7 Januari 2023: Prediksi Skor dan Line Up

Namun bagi Anda yang ingin nonton pertandingan Liverpool vs Wolves dapat melalui link live streaming TV Online pada akhir artikel ini.

Liverpool yang saat ini menghuni peringkat keenam Liga Inggris, diprediksi akan unggul dari Wolves yang menghuni klasemen dasar.

Selama melakoni pertandingan di Liga Inggris 2022, The Reds mencatat 28 poin dan Wolves baru 14 poin.

Di atas kertas, Liverpool lebih unggul atas Wolves. The Reds mencatat kemenangan secara berturut-turut di lima pertandingan terakhir pertemuan antara kedua tim.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x