Link Live Streaming Tottenham vs Portsmouth Piala FA Hari Ini 7 Januari 2023: Prediksi Skor dan Line Up

- 7 Januari 2023, 18:25 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Tottenham vs Portsmouth Piala FA hari ini 7 Januari 2023, siaran langsung tayang di mana, prediksi skor dan line up.
Ilustrasi - Link live streaming Tottenham vs Portsmouth Piala FA hari ini 7 Januari 2023, siaran langsung tayang di mana, prediksi skor dan line up. /Tangkap layar Instagram.com/@officialpompey

BERITA DIY - Simak link live streaming Tottenham vs Portsmouth Piala FA hari ini Sabtu, 7 Januari 2023, siaran langsung tayang di mana, prediksi skor dan line up.

Hari ini masih dilanjutkan pertandingan di FA Cup putaran ketiga. Tottenham Hotspur akan menjadi tuan rumah dalam duelnya melawan Pompey.

Siaran langsung duel Tottenham vs Portsmouth Piala FA akan tayang di TV Online, gunakan link live streaming yang tersaji di akhir artikel untuk nonton. Cek juga info prediksi skor dan line up.

Pertandingan Tottenham vs Pompey akan digelar di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris. Kicf off akan dimulai pukul 19.30 WIB. Pertandingan akan tayang di Vidio dan BEIN SPORTS.

Baca Juga: Link Live Streaming Jakarta STIN BIN vs Jakarta BNI 46 PLN Mobile Proliga 2023, Jadwal Susunan Pemain Lengkap

Terakhir kali, Portsmouth tampil di FA Cup pada 26 November 2022 menghadapi MK Dons. Tim Portsmouth atau yang akrab dipanggil Pompey menang 3-2 atas MK Dons.

R. Hackett-Fairchild menyumbang 1 gol untuk Pompey di menit ke-22. Lalu C. Bishop menyumbang 2 gol di menit ke-35 dan ke-48 untuk kemenangan Portsmouth.

Hari ini merupakan pertandingan pertama bagi Tottenham Hotspur di Emirates FA Cup. Tottenham pernah melakukan pertandingan head to head dengan Portsmouth terakhir pada FA Cup 2009/2010.

Dilansir dari laman resmi Tottenham Hotspur, tim tuan rumah akan menyambut Pompey dengan kehadiran Yves Bissouma. Namun Rodrigo, Bentancur, Dejan Kulusevski, Richarlison, dan Lucas Moura akan absen.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x