Jadwal dan Head to Head Semifinal Piala AFF: Indonesia vs Vietnam dan Malaysia vs Thailand

- 4 Januari 2023, 08:50 WIB
Berikut jadwal dan head to head semifinal Piala AFF Timnas Indonesia vs Vietnam dan Thailand vs Malaysia tayang di RCTI dan iNews TV
Berikut jadwal dan head to head semifinal Piala AFF Timnas Indonesia vs Vietnam dan Thailand vs Malaysia tayang di RCTI dan iNews TV /Twitter/@PSSI

BERITA DIY - Berikut ini informasi mengenai jadwal serta head to head semifinal Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam dan Malaysia vs Thailand.

Tim-tim yang tergabung di Grup B Piala AFF telah menyelesaikan pertandingan terakhirnya pada Selasa, 3 Januari 2023 lalu. Vietnam menang 3-0 atas Myanmar, dan Malaysia menang meyakinkan 4-1 atas Singapura. 

Dengan hasil tersebut, Vietnam menjadi juara grup B dan akan menantang runner-up grup A, Indonesia, di babak semifinal Piala AFF 2022. 

Sedangkan Malaysia yang menjadi runner-up grup B sudah ditunggu juara grup A, Thailand, di babak semifinal Piala AFF 2022. 

Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala AFF 2022: Siapa Lawan Timnas Indonesia, Tayang Kapan, Dimana dan Jam Berapa?

Berikut adalah jadwal semifinal Piala AFF 2022 antara Indonesia vs Vietnam dan Malaysia vs Thailand yang akan diadakan dua leg. Indonesia dan Malaysia sebagai runner-up grup akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama.

Pertandingan Indonesia vs Vietnam akan disiarkan secara langsung oleh RCTI, sedangkan pertandingan Malaysia vs Thailand akan disiarkan secara langsung oleh iNews TV.

Jadwal Semifinal Piala AFF 2022

Leg 1

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x