Link Live Streaming Barcelona vs Espanyol di Liga Spanyol Sabtu 31 Desember, Tayang Jam Berapa di Vidio?

- 31 Desember 2022, 18:50 WIB
Link live streaming Barcelona vs Espanyol di Liga Spanyol malam ini, Sabtu, 31 Desember 2022, preview pertandingan, susunan pemain, dan info jam tayang di Vidio pukul 22:00 WIB.
Link live streaming Barcelona vs Espanyol di Liga Spanyol malam ini, Sabtu, 31 Desember 2022, preview pertandingan, susunan pemain, dan info jam tayang di Vidio pukul 22:00 WIB. /Instagram.com/@fcbarcelona

BERITA DIY – Simak info link live streaming Barcelona vs Espanyol malam ini, Sabtu, 31 Desember 2022,  Head to Head (H2H) antara kedua tim, dan prediksi susunan pemain tersedia di artikel ini.

Barcelona yang baru saja disalip oleh Real Madrid dari posisi pertama La Liga Spanyol akan menghadapi Espanyol dalam lanjutan pekan ke-15 malam ini, Sabtu, 31 Desember pukul 20:00 WIB.

Laga Barcelona vs Espanyol yang bertajuk Derby Catalunya tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung di beIN Sports 3 atau Vidio melalui link yang terdapat di bagian akhir artikel ini.

Barcelona yang baru saja dilangkahi oleh rivalnya, Real Madrid, bertekad untuk mengambil alih peringkat pertama dengan mengalahkan Espanyol di Stadion Camp Nou, malam ini.

Baca Juga: Manchester City vs Everton Liga Inggris 2022 Tayang Malam Ini, 31 Desember 2022: Link Nonton, H2H, dan Line Up

Sekadar informasi, Real Madrid berhasil melewati catatan poin Barcelona setelah mengandaskan perlawanan Real Valladolid dengan skor akhir 2-0.

Dua gol yang dicetak oleh Los Galacticos tersebut dicetak oleh Karim Benzema dengan memanfaatkan sepakan penalti dan kondisi Real Valladolid yang bermain dengan 10 orang.

Hasil tersebut membuat Real Madrid unggul satu angka atas Barcelona di peringkat kedua yang baru akan menghadapi Espanyol malam nanti.

Kemenangan tentu jadi harga mati bagi pasukan Xavi Hernandez untuk bisa mempertahankan persaingan di papan atas dengan Real Madrid.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x