Prediksi Aston Villa vs Liverpool Tayang di SCTV Besok Malam, Peluang Liverpool Masuk 4 Besar?

- 25 Desember 2022, 16:45 WIB
Ilustrasi - Saksikan duel seru Aston Villa vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris yang akan tayang di SCTV.
Ilustrasi - Saksikan duel seru Aston Villa vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris yang akan tayang di SCTV. / PIXABAY/@jorono

BERITA DIY - Berikut adalah prediksi Aston Villa vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023 yang akan tayang di SCTV, 27 Desember dini hari, pukul 00:30 WIB. Selain disiarkan SCTV, laga ini juga akan disiarkan melalui live streaming yang akan dibagikan di akhir artikel.

Liverpool akan bertandang ke markas Aston Villa dalam usaha mereka menembus empat besar Liga Inggris 2022/2023. Saat ini, tim asuhan Jurgen Klopp masih bertengger di peringkat 6 dan terpaut 7 poin dari peringkat 4 yang dihuni Newcastle United.

Laga melawan Aston Villa akan jadi peluang bagus bagi Liverpool, terlebih selama ini Liverpool kerap meraih hasil positif saat melawan Aston Villa.

Dari sembilan pertemuan terakhir di Liga Inggris, Liverpool berhasil menang delapan kali dan hanya sekali kalah melawan Aston Villa. Namun, satu kekalahan Liverpool tersebut ialah saat mereka kalah 7-2 dua musim lalu.

Baca Juga: Jadwal Boxing Day Liga Inggris 2022-2023, Arsenal, Man City MU, Liverpool Kapan Main dan Tayang di Mana?

Ini merupakan pertemuan ke-200 bagi kedua tim. Sepanjang sejarah, Liverpool memenangkan 100 pertandingan melawan Aston Villa, dan hanya menderita 59 kekalahan. 40 pertandingan sisanya berakhir imbang.

Berikut adalah rekor pertemuan Aston Villa dan Liverpool dalam 5 pertandingan terakhir di Liga Inggris:

10 Mei 2022: Aston Villa 1-2 Liverpool

11 Desember 2021: Liverpool 1-0 Aston Villa 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x