Jadwal Carabao Cup Malam Ini, Pemain Timnas Indonesia Elkan Baggott Main! Klik Link Live Streaming di Sini

- 20 Desember 2022, 10:00 WIB
Elkan Baggott. Jadwal Carabao Cup malam ini ada pemain Timnas Indonesia Elkan Baggott yang akan main, ini link live streaming pertandingan.
Elkan Baggott. Jadwal Carabao Cup malam ini ada pemain Timnas Indonesia Elkan Baggott yang akan main, ini link live streaming pertandingan. /Gillingham FC

BERITA DIY - Simak jadwal Carabao Cup malam ini, pemain Timnas Indonesia Elkan Baggott akan main, ini link live streaming pertandingan.

Lanjutan babak 16 besar Carabao Cup atau Piala Liga Inggris akan kembali mulai malam ini atau Rabu, 21 Desember 2022 dini hari.

Tiga tim besar Premier League, Man United, Man City, dan Liverpool masih melaju hingga babak 16 besar Carabao Cup.

Pada jadwal pembuka, ada laga menarik antara Wolves vs Gillingham. Meski bukan tim besar, namun ada sosok yang patut ditunggu di kubu Gillingham, yakni Elkan Baggott.

Baca Juga: Biodata Elkan Baggott Pemain Timnas Keturunan Indonesia: Lengkap dari Keluarga, Instagram, dan Asal Negara

Ya, pemain Timnas Indonesia itu akan bermain melawan tim Premier League, Wolves. Adapun karena hal itu, Elkan terpaksa absen di Piala AFF 2022 dan tidak diikutsertakan dalam skuad Timnas Indonesia.

Menarik menantikan kiprah Elkan Baggott saat melawan Wolves dini hari nanti.

Sementara itu Manchester United akan menjamu Burnley pada Kamis dini hari.

Sedangkan Big Match siap tersaji di Etihad antara Man City vs Liverpool. Dengan demikian, akan ada di antara juara bertahan Premier League atau juara bertahan Carabao Cup yang gugur lebih dini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x