Cara Beli dan Harga Tiket Piala AFF 2022 di Stadion GBK, Ini Jadwal Timnas Indonesia AFF Cup

- 19 Desember 2022, 11:05 WIB
Informasi cara beli dan harga tiket Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno GBK serta jadwal Timnas Indonesia di AFF Cup.
Informasi cara beli dan harga tiket Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno GBK serta jadwal Timnas Indonesia di AFF Cup. /instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut cara beli dan harga tiket Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) serta jadwal pertandingan Timnas Indonesia di AFF Cup.

Pihak kepolisian akhirnya memberikan izin kehadiran penonton dalam laga Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Permohonan Ketua Umum PSSI dijawab oleh Mabes Polri melalui surat izin bernomor SI/430/XII/YAN.2.1/2022/BAINTELKAM yang mengizinkan pertandingan AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 dapat dihadiri penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta dengan proses yang ketat.

"Alhamdulillah, usaha keras kita dalam meminta izin untuk menghadirkan penonton pada dua laga kandang Timnas Senior di babak penyisihan grup Piala AFF di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), dikabulkan oleh Mabes Polri." kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dalam keterangan resminya di Jakarta, dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Link dan Harga Tiket Piala AFF 2022 Indonesia vs Kamboja, 23 Desember 2022 serta Cara Beli Online

Jika tak terjadi perubahan jadwal, Indonesia akan menjalani dua laga kandang di GBK, melawan Kamboja pada Jumat, 23 Desember 2022 dan Thailand pada 29 Desember 2022.

 

Denagn diizinkannya laga PIala AFF 2022 dihadiri penonton, Iwan Bule pun berharap agar suporter dapat berperilaku tertib.

"Mari kita jaga kepercayaan yang diberikan pihak Kepolisian kepada kita ini dalam mendukung Timnas Senior di SUGBK nanti. Mohon saudara-saudaraku para suporter yang hadir untuk selalu tertib dan mengikuti aturan-aturan yang berlaku, sehingga kondisi dari awal hingga akhir berjalan kondusif," imbau Iwan Bule.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x