Link Live Streaming SCTV Final Argentina vs Prancis Nonton Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Malam Ini

- 18 Desember 2022, 18:14 WIB
Prediksi Lionel Messi bisa jadi top skor.  Cek 3 link live streaming SCTV final Argentina vs Prancis nonton siaran langsung Piala Dunia 2022 gratis via TV digital serta online.
Prediksi Lionel Messi bisa jadi top skor. Cek 3 link live streaming SCTV final Argentina vs Prancis nonton siaran langsung Piala Dunia 2022 gratis via TV digital serta online. /REUTERS/Vincent Carchietta

BERITA DIY - Silakan klik link live streaming SCTV final Argentina vs Prancis nonton siaran langsung Piala Dunia 2022 malam ini gratis.

Adapun link live streaming Argentina vs Prancis di siaran langsung final Piala Dunia hari ini tayang di SCTV dan Indosiar ada di akhir artikel.

Jika tidak ada perubahan, jadwal final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis hari ini 18 Desember 2022 jam tayang 22.00 WIB di Lusail Iconic Stadium.

Partai final Argentina vs Prancis akan dipimpin oleh wasit Szymon Marciniak asal Polandia yang telah pimpin laga Argentina dan Prancis di Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Prediksi Line Up Argentina vs Prancis Final Piala Dunia 2022 Live SCTV Hari Ini: Top Skor Messi vs Mbappe

Prediksi skor Argentina vs Prancis

Pelatih Didier Deschamps menyebut di final Piala Dunia 2022 ini Prancis tak hanya menghadapi Argentina melainkan seluruh dunia.

Di mana, banyak fans sepak bola yang ingin melihat Lionel Messi meraih trofi Piala Dunia 2022 setelah gagal pada tahun 2014 lalu.

Kesempatan mengangkat trofi Piala Dunia 2022 diprediksi menjadi yang terakhir bagi Lionel Messi yang kini berumur 33 tahun.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x