Link Nonton Kroasia vs Maroko Piala Dunia 2022 Malam Ini Tayang di SCTV dan Live Streaming Klik di Sini

- 17 Desember 2022, 20:35 WIB
Link nonton Kroasia vs Maroko Piala Dunia 2022 malam ini siaran langsung di SCTV jam tayang pukul 21.00 WIB dan link live streaming di sini.
Link nonton Kroasia vs Maroko Piala Dunia 2022 malam ini siaran langsung di SCTV jam tayang pukul 21.00 WIB dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton Kroasia vs Maroko Piala Dunia 2022 malam ini siaran langsung di SCTV jam tayang pukul 21.00 WIB dan link live streaming di sini.

Kroasia vs Maroko perebutan juara ketiga Piala Dunia 2022 akan tersaji malam ini Sabtu, 17 Desember di Stadion International Khalifa, Qatar.

Nonton Piala Dunia 2022 Kroasia vs Maroko malam ini dapat secara siaran langsung tayang di SCTV dengan jam tayang pukul 21.00 WIB.

Link live streaming Kroasia vs Maroko Piala Dunia 2022 malam ini juga akan tersaji diakhir artikel.

Baca Juga: Jam Tayang Piala Dunia Kroasia vs Maroko Hari Ini Siaran Langsung di SCTV dan Link Live Streaming di Sini

Kroasi mampu tampil apik dalam pentas Piala Dunia 2022 hingga mampu melangkah ke babak semifinal, namun langkah anak asuh Zlatko Dalić harus terhenti oleh Argentina.

Luka Modric dan kolega harus menelan kekalahan 0-3 atas Argentina pada partai semifinal, setelah sebelumnya mampu mengalahkan Brasil di fase perempatfinal melalui drama adu penalti.

Sementara itu mimpi indah Maroko haru terhenti di babak semifinal oleh sang juara bertahan Prancis dengan skor 0-2.

Sebelumnya Maroko mampu tampil mengejutkan dengan keluar sebagai juara Grup F kemudian mengalahkan Spanyol dan Portugal.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x