Jam Tayang Liverpool vs AC Milan Malam ini Dubai Super Cup 2022 Disiarkan di iNews TV dan Link Live Streaming

- 16 Desember 2022, 18:20 WIB
Jam tayang Liverpool vs AC Milan malam ini Dubai Super Cup 2022 disiarkan di iNews TV dan link live streaming di sini.
Jam tayang Liverpool vs AC Milan malam ini Dubai Super Cup 2022 disiarkan di iNews TV dan link live streaming di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@officialinewstv

BERITA DIY - Simak informasi jam tayang Liverpool vs AC Milan malam ini Dubai Super Cup 2022 disiarkan di iNews TV dan link live streaming di sini.

Liverpool vs AC Milan malam ini akan tersaji dalam laga bertajuk Dubai Super Cup 2022 yang akan berlangsung di Stadion Al Maktoum, Dubai.

Nonton Liverpool vs AC Milam malam ini Jumat, 16 Desember 2022 akan disiarkan secara siaran langsung di iNews TV dengan jam tayang mulai pukul 22.30 WIB.

Link live streaming Liverpool vs AC Milan malam ini Dubai Super Cup 2022 juga akan tersedia diakhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman vs PSIS BRI Liga 1 Disiarkan di Indosiar Hari Ini, Jam Tayang Pukul 18.00 WIB

Pada laga perdana Dubai Super Cup 2022 Liverpool harus menelan kekalahan atas Lyon 1-3, sementara AC Milan pun kalah atas Arsenal dengan skor tipis 3-4.

Liverpool dan AC Milan sama-sama mengerjar kemenangan dalam laga ini guna meningkatkan kepercayaan diri jelang kompetisi di liga domestik masing-masing kembali bergulir.

Adapun Liverpool akan mengahadapi Manchester City dalam ajang Carabao Cup usai laga kontra AC Milan malam ini.

Sejumlah pemain Liverpool pun kembali berlatih bersama tim usai berlaga di Piala Dunia 2022, namun hanya Ibrahima Konate yang belum bergabung lantaran ia berhasil melaju ke final bersama Prancis.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x