Nonton RANS Nusantara vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 Tayang di TV Online dan Link Live Streaming Klik di Sini

- 16 Desember 2022, 16:55 WIB
Nonton RANS Nusantara vs Bhayangkara FC hari ini Jumat, 16 Desember 2022 tayang di TV Online dan link live streaming di sini.
Nonton RANS Nusantara vs Bhayangkara FC hari ini Jumat, 16 Desember 2022 tayang di TV Online dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@rans.nusantara

BERITA DIY - Simak informasi nonton RANS Nusantara FC vs Bhayangkara FC hari ini, Jumat, 16 Desember 2022 tayang di TV Online dan link live streaming di sini.

Nonton BRI Liga 1 RANS Nusantara vs Bhayangkara FC hari ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Laga RANS Nusantara FC vs Bhayangkara FC hari ini BRI Liga 1 dapat ditonton secara live streaming di TV online melalui akses Vidio dengan jam tayang pukul 18.00 WIB.

Link live streaming RANS Nusantara FC vs Bhayangkara FC hari ini juga akan tersedia diakhir artikel ini.

Baca Juga: SEDANG TAYANG Persija vs Persebaya Hari Ini BRI Liga 1 Siaran Langsung di Indosiar dan Link Live Streaming

RANS Nusantara FC masih belum bisa keluar dari zona degradasi, sejak kembali bergulirnya kompetisi BRI Liga 1 anak asuh Rahmat Darmawan ini masih belum meraih kemenangan.

Sejauh ini mereka hanya mampu mencatatkan dua kekalahan dan satu hasil imbang dari tiga laga terakhirnya.

Hasil ini membuat RANS Nusantara FC makin terpuruk di zona merah, saat ini mereka berada di posisi ke-16 klasemen dengan koleksi 11 poin.

Sementara itu Bhayangkara FC menuai hasil yang sedikit lebih baik, dari tiga laga terakhirnya anak asuh Widodo Cahyono Putro berhasil mengemas satu kemenangan, satu kali seri dan satu kekalahan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x