Ranking BWF Ganda Putra 2022 Terbaru Setelah World Tour Finals 2022: Ahsan-Hendra Kembali ke 5 Besar!

- 12 Desember 2022, 11:17 WIB
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan. Berikut rangking BWF ganda putra 2022 terbaru setelah World Tour Finals 2022, Ahsan dan Hendra kembali ke 5 besar dunia!
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan-Hendra Setiawan. Berikut rangking BWF ganda putra 2022 terbaru setelah World Tour Finals 2022, Ahsan dan Hendra kembali ke 5 besar dunia! /Tangkapan layar Instagram @badminton.ina.

BERITA DIY - Berikut informasi rangking BWF ganda putra 2022 terbaru setelah World Tour Finals (WTF) 2022, Ahsan dan Hendra kembali ke lima besar.

Update terbaru dari rangking BWF sektor ganda putra pasca turnamen terakhir BWF, World Tour Finals (WTF) 2022 dengan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan yang kembali ke lima besar.

Bagaimana rangking BWF andalan Indonesia lain di ganda putra seperti semifinalis WTF, Fajar Alfian/Muh Rian Ardianto dan mantan ganda nomor satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo?

 

Setelah perlahan turun karena belum meraih gelar juara sepanjang 2022, The Daddies, rangking Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kembali naik.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 12-14 Desember 2022, Siaran Langsung Indosiar: Persib, Persija, dan Persebaya

Pencapaian gemilang melaju ke babak final World Tour Finals 2022 membuat posisi The Daddies naik ke lima besar meski kalah dari Liu Yuchen/Ou Xuanyi dari China.

Meski hanya berstatus runner up, pencapaian Ahsan dan Hendra sangat luar biasa di tahun 2022, dengan berhasil menapak ke tiga final turnamen major, All England, World Champions, dan World Tour Finals.

Sementara Most Improved Playres BWF 2022, Fajar Alfian dan Rian Ardianto masih berada di di posisi ketiga tepat di bawah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya SUkamuljo.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x