LINK Live Streaming BWF World Tour Final 2022 iNews TV dan MNCTV Hari Ini Ada Ahsan Hendra dan Ginting

- 11 Desember 2022, 13:15 WIB
Link live streaming BWF World Tour Final 2022 di iNews TV dan MNCTV hari ini Minggu 11 Desember 2022 nonton siaran langsung wakil Indonesia.
Link live streaming BWF World Tour Final 2022 di iNews TV dan MNCTV hari ini Minggu 11 Desember 2022 nonton siaran langsung wakil Indonesia. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Link live streaming BWF World Tour Final 2022 di iNews TV dan MNCTV hari ini, Minggu, 11 Desember 2022 untuk nonton siaran langsung wakil Indonesia, Ahsan Hendra dan Ginting tersedia di sini.

Final BWF World Tour Final 2022 hari ini akan dimulai pada pukul 13:00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh iNews TV dan MNCTV.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung BWF World Tour Final 2022 hari ini bisa melalui link live streaming iNews TV dan MNCTV yang tersedia di akhir artikel ini.

Dua link live streaming iNews TV dan MNCTV yang tersedia di akhir artikel ini bisa diakses melalui HP atau komputer yang terkoneksi dengan internet.

Baca Juga: Jadwal BWF World Tour Final 2022 Hari Ini di iNews TV, Wakil Indonesia Jam Berapa, Link Live Steraming GRATIS

Sebagai informasi, ada dua wakil Indonesia di final BWF World Tour Final 2022 yang digelar di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand hari ini, yakni ganda putra dan tunggal putra.

Ganda putra Indonesia diwakili oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, sedangkan tunggal putra diwakili oleh Anthony Sinisuka Ginting.

Ahsan Hendra akan berlaga di math kedua, sedangkan Ginting di match ke-4 di final BWF World Tour Final 2022 hari ini.

Sebagai tambahan informasi, berikut daftar negara yang mengirimkan wakilnya di final BWF World Tour Final 2022 hari ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x