SEDANG TAYANG! Persik vs Persib BRI Liga 1, Klik Link Streaming dan Cek Hasil Akhir di Link LIVE SCORE Ini

- 7 Desember 2022, 18:05 WIB
Simak hasil akhir BRI Liga 1 antara Persik vs Persib Bandung lewat link live score dan live streaming berikut.
Simak hasil akhir BRI Liga 1 antara Persik vs Persib Bandung lewat link live score dan live streaming berikut. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Saat ini sedang tayang pertandingan Persik Kediri vs Persib Bandung di BRI Liga 1 yang sudah berlangsung sejak sore tadi, pukul 18.10 WIB.

Adapun hasil akhir Persik vs Persib dapat dilihat secara up-to-date melalui link live score dan link live streaming yang tersaji di artikel ini.

Persib Bandung dan Persik Kediri sama-sama menjalani laga perdana mereka di BRI Liga 1 sejak liga dijeda oleh PSSI jelang Piala Dunia silam.

Tentunya, hasil pertandingan Liga 1 pada minggg-minggu sebelum jeda tetap menjadi perhitungan.

Baca Juga: Sesaat Lagi Tayang! Persik Kediri vs Persib Bandung di BRI Liga 1, Ini Link Live Streaming Pertandingan

Di papan klasemen sementara, Persib Bandung jauh lebih unggul ketimbang Persik. Pasukan Maung Bandung saat ini telah mengoleksi 16 poin di posisi ke-10.

Sementara, Persik Kediri harus puas bertengger di dasar klasemen dengan hanya memperoleh 4 poin saja dari 11 pertandingan.

Belum lagi, secara head to head anak-anak asuh Luis Milla itu berhasil menyapu bersih 3 laga dengan 3 kemenangan beruntun.

Hasil itu sebenarnya menjadi prestasi tersendiri buat Pangeran Biru mengingat di awal Liga 1 bergulir, Persib hampir tak punya taji.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x