SEDANG TAYANG Dewa United vs Arema FC Hari Ini BRI Liga 1 di Indosiar dan Link Live Streaming di Sini

- 7 Desember 2022, 15:02 WIB
Link live streaming Dewa United vs Arema FC hari ini BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar, line up dan jam tayang mulai pukul 15.15 WIB.
Link live streaming Dewa United vs Arema FC hari ini BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar, line up dan jam tayang mulai pukul 15.15 WIB. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Dewa United vs Arema FC hari ini BRI Liga 1 siaran langsung di Indosiar, line up dan jam tayang mulai pukul 15.15 WIB.

Dewa United vs Arema FC hari ini akan saling berhadapan dalam kompetisi BRI Liga 1 pekan ke-12 yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Nonton Dewa United vs Arema FC BRI Liga 1 hari ini Rabu, 7 Desember 2022 dapat melalui siaran langsung di Indosiar atau link live streaming di Vidio dengan jam tayang mulai pukul 15.15 WIB.

Arema FC akan menapaki pertandingan perdana pasca dijedanya kompetisi BRI Liga 1 karean tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022 lalu.

Baca Juga: Kapan Persik Kediri vs Persib Bandung Liga 1 Tayang? Simak Jadwal, Link Nonton, H2H, dan Prediksi Line Up

Singo Edan saat ini menempati peringkat kesembilan BRI Liga 1 dengan raihan 14 poin, setelah dilaga terakhir harus kalah oleh Persebaya Surabaya.

Di sisi lain Dewa United belum pernah menang dari tiga laga yang telah mereka lakoni, terbaru mereka ditahan imbang 2-2 oleh Rans Nusantara FC.

Hasil ini membuat Dewa United berada di posisi ke-12 papan klasemen BRI Liga 1 dengan raihan 12 poin.

Laga ini akan menjadi pertemuan perdana Arema FC vs Dewa United lantaran kedua tim tersebut belum pernah saling bertemu diajang resmi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x