Kapan Persik Kediri vs Persib Bandung Liga 1 Tayang? Simak Jadwal, Link Nonton, H2H, dan Prediksi Line Up

- 7 Desember 2022, 14:45 WIB
Ilustrasi - Simak jadwal pertandingan Persik Kediri vs Persib Bandung di Liga 1, disertai link live streaming, H2H, dan prediksi line up malam ini.
Ilustrasi - Simak jadwal pertandingan Persik Kediri vs Persib Bandung di Liga 1, disertai link live streaming, H2H, dan prediksi line up malam ini. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Simak informasi mengenai jadwal pertandingan antara Persik Kediri vs Persib Bandung di Liga 1 2022/2023, disertai link live streaming, H2H, dan prediksi line up kedua tim.

Melanjutkan pertandingan sepak bola Liga 1 2022 yang sempat tertunda beberapa waktu lalu, kini para penggemar sepak bola Indonesia dapat kembali menyaksikan pertandingan para tim kesayangannya.

Dari jadwal yang telah ditentukan, pertandingan antara Persik Kediri vs Persib Bandung dijadwalkan bertadning hari ini, Rabu 7 Desember 2022.

Pertandingan antara Persik vs Persib yang akan berlangsung pada Rabu malam nanti pukul 18.00 WIB, dapat disaksikan melalui live streaming yang link-nya akan dibagikan di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Dewa United vs Arema FC Hari Ini Liga 1 2022 Tayang Siaran Langsung di TV Jam Berapa?

Pertandingan hari ini akan menjadi kesempatan bagi Persik Kediri untuk bisa menaikkan peringkatnya di papan klasemen sementara setelah terjatuh ke posisi terbawah.

Persib Bandung dan Persik Kediri diketahui telah bertandingan secara sebanyak 4 kali, di mana Persib berhasil memenangkan tiga pertandingan dan satu hasil berakhir seri.

Pada pertandingan malam hari nanti di Stadion Manahan, diprediksi line up susunan pemain yang akan digunakan adalah:

Persik Kediri: Kartika Ajie, Agil Munawar, Vava Mario Yagalo, Arthur Felix, Dany Saputra, Arthur Irawan, Muhammad Taufiq, Fitra Ridwan, Renan Da Silva, Yusuf Meilana, Joanderson.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x