Jadwal Badminton BWF World Tour Final 2022 Hari Ini, Tayang di Mana, Jam Berapa dan Link Live Streaming

- 7 Desember 2022, 09:50 WIB
Jadwal badminton BWF World Tour Final 2022 hari ini tayang siaran langsung jam berapa dan link live streaming wakil Indonesia.
Jadwal badminton BWF World Tour Final 2022 hari ini tayang siaran langsung jam berapa dan link live streaming wakil Indonesia. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal badminton BWF World Tour Final 2022 hari ini tayang siaran langsung jam berapa dan link live streaming wakil Indonesia.

Info jadwal BWF World Tour Final 2022 hari ini Rabu, 7 Desember 2022 tayang di mana jam berapa dan link live streaming ada di sini.

Seperti diketahui dalam jadwal badminton BWF World Tour Final 2022 kali ini Indonesia mengirimkan tujuh wakil.

Untuk tayangan siaran langsung BWF World Tour Final 2022 hari ini akan disiarkan langsung live iNews TV pukul 11.00 WIB dan live streaming.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Badminton BWF World Tour Finals 2022 Hari Ini Wakil Indonesia Live iNews TV Jam Berapa?

Adapun jadwal badminton BWF World Tour Final 2022 hari pertama akan menggunakan dua lapangan (court) yang masing-masing akan bertanding 10 laga.

Dari jadwal BWF World Tour Final 2022 yang ada, pada lapangan 1 akan ada 3 wakil Indonesia bermain hari ini.

Sementara sisanya yaitu 4 wakil Indonesia lainnya akan bermain di lapangan 2 order of play jadwal badminton BWF World Tour Final 2022.

Sementara untuk wakil Indonesia pertama yang akan bermain hari ini ialah dari penampilan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di coert 1.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x