SEDANG TAYANG Maroko vs Spanyol Babak 16 Besar Piala Dunia 2022, Klik Link Live Streaming Berikut

- 6 Desember 2022, 22:00 WIB
Saat ini sedang tayang pertandingan Maroko vs Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Tersaji link live score dan live streaming.
Saat ini sedang tayang pertandingan Maroko vs Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Tersaji link live score dan live streaming. /Instagram.com/@fifaworldcup

BERITA DIY - Saat ini sedang tayang duel antara Maroko vs Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Maka itu, segera klik link live streaming dan live score untuk tahu hasil akhir pertandingan.

Maroko dan Spanyol akan memperebutkan kursi 8 besar Piala Dunia 2022 setelah 6 tim sebelumnya sudah memastikan diri lolos.

Pertandingan antara Maroko dan Spanyol sudah mulai sejak pukul 22.00 WIB dan ditayangkan secara live melalui platform live streaming Vidio dan siaran TV SCTV dan Indosiar.

Di panggung internasional, Maroko dan Spanyol telah bertemu sebanyak tiga kali, di mana Spanyol tampil lebih dominan.

Baca Juga: Daftar Negara Lolos 8 Besar Piala Dunia 2022: Ini Link Download Bagan Jadwal Perempat Final PDF

Dari 3 pertemuan, Maroko selalu tak bisa menang karena Spanyol mampu koleksi 2 kemenangan dan sekali imbang.

Namun demikian, catatan rekor head to head hanyalah bukti sejarah yang tentu saja berbeda dengan masa kini.

Pada gelara Piala Dunia kali ini, Maroko dan Spanyol sedang berada pada generasi emas. Maka boleh dibilang, duel seru ini jadi ajang pembuktian generasi siapa yang paling emas.

Dua pemain Maroko yang paling mencolok, yakni Achraf Hakimi dan Hakim Ziyech sudah jadi bukti generasi emas Maroko sedang beraksi.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x