SESAAT LAGI Persija vs Borneo FC BRI Liga 1 Disiarkan di Indosiar, Prediksi Line Up dan Link Live Streaming

- 6 Desember 2022, 17:50 WIB
Link live streaming Persija vs Borneo FC hari ini BRI Liga 1 siaran langsung di TV Indosiar, line up dan jam tayang mulai pukul 18.30 WIB.
Link live streaming Persija vs Borneo FC hari ini BRI Liga 1 siaran langsung di TV Indosiar, line up dan jam tayang mulai pukul 18.30 WIB. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Persija vs Borneo FC hari ini BRI Liga 1 siaran langsung di TV Indosiar, prediksi line up dan jam tayang mulai pukul 18.30 WIB.

Persija Jakarta vs Borneo FC akan tersaji hari ini dalam lanjutan pekan ke-12 BRI Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

Nonton Persija vs Borneo BRI Liga 1 hari ini Selasa, 6 Desember 2022 bisa melalui siaran langsung di Indosiar dan link live streaming di Vidio.com dengan jam tayang mulai pukul 18.00 WIB.

Persija Jakarta saat ini masih bertengger di posisi keenam dengan raihan 21 poin, Macan Kemayoran bermain cukup apik dengan mengemas 6 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Baca Juga: Prediksi Persis Solo vs RANS Nusantara FC di Liga 1 Hari Ini, Susunan Pemain, dan Jadwal Tayang di Vidio

Di sisi lain, Borneo FC tampil impresif dengan catatan 7 kemenangan dan dua kali imbang, hasil ini membuat Tim Pesut Etam berhasil memuncaki klasemen BRI Liga 1 dengan torehan 23 poin.

Pada pertemuan sebelumnya, Borneo FC sukses mengalahkan Persija dengan skor tipis 2-1 pada ajang pra musim Piala Presiden.

Head to Head Persija vs Borneo FC

25 Juni 2022: Persija 1-2 Borneo (Piala Presiden)

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x