Prediksi Persis Solo vs RANS Nusantara FC di Liga 1 Hari Ini, Susunan Pemain, dan Jadwal Tayang di Vidio

- 6 Desember 2022, 17:15 WIB
Prediksi Persis Solo vs RANS Nusantara FC di Liga 1 hari ini, Selasa, 6 Desember, perkiraan susunan pemain, dan jadwal tayang di Vidio pada pukul 18:30 WIB.
Prediksi Persis Solo vs RANS Nusantara FC di Liga 1 hari ini, Selasa, 6 Desember, perkiraan susunan pemain, dan jadwal tayang di Vidio pada pukul 18:30 WIB. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Simak prediksi laga Persis Solo vs RANS Nusantara lengkap dengan perkiraan susunan pemain, Head to Head kedua tim, dan link live streaming Vidio di artikel ini.

Persis Solo akan menghadapi RANS Nusantara FC dalam lanjutan pekan ke-12 BRI Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Laga antara Persis Solo vs RANS Nusantara dapat disaksikan melalui siaran langsung di link live streaming Vidio di bagian akhir artikel ini.

Dua tim debutan di BRI Liga 1 2022/2023, Persis Solo dan RANS Nusantara akan berhadapan di laga ke-12 yang rencananya akan digelar hari ini, Selasa, 6 Desember pukul 18:30 WIB.

Baca Juga: SEDANG TAYANG Persebaya vs Barito Putera Hari Ini BRI Liga 1 Tayang di TV Indosiar dan Ini Link Live Streaming

Pertandingan antara Persis Solo vs RANS Nusantara diprediksi akan berjalan sengit, mengingat kedua tim sama-sama membutuhkan tiga angka untuk menjauh dari zona degradasi.

Seperti diketahui, berstatus sebagai tim promosi, Persis Solo dan RANS Nusantara masih urung berbicara banyak di gelaran BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Dari segi tim, Laskar Sambernyawa berada di peringkat 15 klasemen sementara dengan raihan 11 poin dalam 11 laga yang telah dijalani.

Setali tiga uang, RANS Nusantara juga masih mencari performa terbaiknya setelah duduk di peringkat 16 dengan 10 poin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x