Maroko vs Spanyol Piala Dunia 2022 Hari ini, Jadwal Jam Tayang di SCTV, Line Up dan Ini Link Live Streaming

- 6 Desember 2022, 15:38 WIB
Jam tayang Maroko vs Spanyol hari ini Selasa, 6 Desember Piala Dunia 2022 disiarkan di SCTV, prediksi line up, dan link live streaming.
Jam tayang Maroko vs Spanyol hari ini Selasa, 6 Desember Piala Dunia 2022 disiarkan di SCTV, prediksi line up, dan link live streaming. /Instagram.com/@fifaworldcup

BERITA DIY - Simak informasi jam tayang Maroko vs Spanyol hari ini Selasa, 6 Desember Piala Dunia 2022 disiarkan di SCTV, prediksi line up, dan link live streaming di sini.

Maroko vs Spanyol akan tersaji dalam laga babak 16 besar Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Education City Stadium, Qatar hari ini Selasa, 6 Desember 2022.

Nonton Maroko vs Spanyol hari ini Piala Dunia 2022 dapat secara siaran langsung di SCTV dengan jam tayang mulai pukul 21.15 WIB.

Adapun link live streaming Maroko vs Spanyol Piala Dunia 2022 hari ini akan tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Prediksi Skor Portugal vs Swiss Piala Dunia 2022 Malam Ini, H2H, dan Link Live Streaming SCTV

Maroko sukses tampil apik di fase penyisihan grup, secara mengejutkan Anak asuh Walid Regragui tak tersentuh kekalahan dalam tiga laga, dengan catatan dua kemenangan dan satu kali imbang.

Hasil tersebut membuat Maroko berhasil melangkah ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 dengan status sebagai juara Grup F.

Di sisi lain, Spanyol sukses melangkah ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 dengan catatan kurang meyakinkan, pasalnya armada Luis Enrique harus puas finish sebagai runner-up Grup E.

Spanyol hanya mampu mengamankan empat poin dari tiga laga yang dilakoni di fase grup dengan catatan satu kali menang, satu kali imbang, dan satu kali menelan kekalahan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x