Link Live Streaming Persebaya vs Barito Putera Hari Ini di Liga 1: Prediksi Pemain dan Head to Head Kedua Tim

- 6 Desember 2022, 14:35 WIB
Link live streaming Persebaya Surabaya vs Barito Putera hari ini, Selasa 6 Desember di Liga 1: prediksi pemain dan head to head kedua tim.
Link live streaming Persebaya Surabaya vs Barito Putera hari ini, Selasa 6 Desember di Liga 1: prediksi pemain dan head to head kedua tim. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY – Simak info link live streaming Persebaya vs Barito Putera di BRI Liga 1 hari ini, Selasa, 6 Desember 2022 lengkap dengan prediksi pemain, Head to Head pemain, dan jadwal tayang di Vidio.

Persebaya Surabaya akan menjamu Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-12 BRI Liga 1 musim 2022/2023 sore ini di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pertandingan antara Persebaya vs Barito Putera dapat disaksikan melalui siaran langsung di link live streaming Vidio pada pukul 15:30 WIB.

Persebaya Surabaya akan mencoba membuka laga pertama pasca Tragedi Kanjuruhan dengan melawan Barito Putera di Stadion Maguwoharjo, sore ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming Persebaya vs Barito Putera BRI Liga 1 Indosiar, Siaran Langsung Big Match Hari Ini

Anak buah Aji Santoso diprediksi akan meraih tiga poin guna mengerek posisi mereka ke papan tengah Liga 1 musim 2022/2023.

Berbekal barisan pemain yang relatif sama saat terakhir berlaga pada 1 Oktober kemarin, Persebaya punya kans untuk memenangi duel lawan Laskar Antasari kali ini.

Sementara itu, Barito Putera butuh kemenangan untuk bisa membalikkan mental dan semangat pemain yang sempat buruk di awal Liga 1.

Pada lima pertandingan terakhir Barito Putera, tim yang dibesut oleh Rodney Goncalves ini belum bisa memetik satupun kemenangan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x