SEDANG TAYANG Persebaya vs Barito Putera Hari Ini BRI Liga 1 Tayang di TV Indosiar dan Ini Link Live Streaming

- 6 Desember 2022, 15:30 WIB
Link live streaming Persebaya vs Barito Putera hari ini Selasa, 6 Desember 2022 BRI Liga 1 tayang di TV Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.
Link live streaming Persebaya vs Barito Putera hari ini Selasa, 6 Desember 2022 BRI Liga 1 tayang di TV Indosiar mulai pukul 15.30 WIB. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Persebaya vs Barito Putera hari ini Selasa, 6 Desember 2022 BRI Liga 1 siaran langsung di TV Indosiar, prediksi line up, dan jam tayang.

Jadwal BRI Liga 1 hari ini, Selasa, 6 Desember 2022 meyajikan laga pekan ke-12 antara Persebaya Surabaya vs Barito Putera yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Siaran langsung Persebaya vs Barito Putera BRI Liga 1 hari ini di TV Indosiar dan link live streaming di Vidio.com dengan jam tayang mulai pukul 15.30 WIB.

Link live streaming Persebaya vs Barito Putera BRI Liga 1 hari ini Selasa, 6 Desember 2022 juga akan tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 2022 Persib Bandung vs Persik Kediri Live Indosiar dan Update Liga Indonesia Hari Ini

Persebaya berhasil menundukan tuan rumah Arema FC di laga terakhirnya sebelum jeda kompetisi BRI Liga 1, kini armada Aji Santoso bertengger di posisi ke-10 papan klasemen dengan raihan 13 poin.

Sementara itu dari lain sisi, Barito Putera masih berjuang untuk bisa terhindar dari zona degradasi, lantaran Laskar Antasari baru mengemas lima poin dari 10 laga yang telah mereka lakoni.

Persebaya Sendiri sebelumnya telah menggelar sejumlah laga uji coba, diantaranya melawan Persis Solo pada November lalu dan menuai hasil positif dengan kemenangan 5-1.

Sementara Barito Putera harus menelan kekalahan atas PSS Sleman dalam laga uji coba sebelumnya dengan skor 0-2.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x