LINK Live Streaming Jepang vs Kroasia Piala Dunia 2022 Siaran langsung di SCTV, Prediksi Skor dan Jam tayang

- 5 Desember 2022, 20:40 WIB
Link live streaming Jepang vs Kroasia hari ini Senin, 5 Desember Piala Dunia 2022 siaran langsung di SCTV, prediksi skor, dan jam tayang TV.
Link live streaming Jepang vs Kroasia hari ini Senin, 5 Desember Piala Dunia 2022 siaran langsung di SCTV, prediksi skor, dan jam tayang TV. /Instagram.com/@fifaworldcup

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Jepang vs Kroasia hari ini Senin, 5 Desember Piala Dunia 2022 siaran langsung di SCTV, prediksi skor, dan jam tayang TV.

Jadwal Piala Dunia 2022 hari ini menyajikan laga Jepang vs Kroasia dalam babak 16 besar yang akan dihelat di Stadion Al Janoub, Al Wakrah, Qatar.

Siaran langsung Jepang vs Kroasia hari ini Piala Dunia 2022 bisa ditonton di SCTV dengan jam tayang mulai pukul 21.15 WIB.

Anda juga dapat menikmati laga ini via link live streaming Jepang vs Kroasia Piala Dunia 2022 yang tersedia pada bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Link dan Cara Daftar Relawan Piala Dunia U-20 Indonesia 2023: Jadwal dan Syarat Pendaftaran Volunteer FIFA

Jepang tampil mengejutkan difase penyisihan grup dengan mengalahkan Jerman dan Spanyol dengan skor identik 2-1.

Hasil ini membuat Jepang sukses melangkah ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 dengan berstatus sebagai juara Grup E.

Di sisi lain Kroasia berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 usai mengemas dua hasil imbang dan satu kemenangan, hasil tersebut cukup untuk Luca Modric cs bertahan di runner-up grup.

Menilik rekor pertemuan kedua tim, Jepang dan Kroasia sama-sama memiliki head to head yang berimbang, yakni sama-sama sekali imbang, sekali kalah, dan sekali menang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x