Link Live Streaming Brasil vs Korea Selatan Piala Dunia 2022, Nonton Siaran Langsung SCTV dan Indosiar

- 6 Desember 2022, 00:17 WIB
Berikut ini link live streaming Brasil vs Korea Selatan Piala Dunia 2022 16 besar malam ini, siaran langsung SCTV dan Indosiar.
Berikut ini link live streaming Brasil vs Korea Selatan Piala Dunia 2022 16 besar malam ini, siaran langsung SCTV dan Indosiar. /Instagram.com/@fifaworldcup

BERITA DIY - Link live streaming Brasil vs Korea Selatan Piala Dunia 2022 babak 16 besar malam ini dan siaran langsung SCTV dan Indosiar, tersedia di sini.

Brasil dan Korea Selatan akan berebut satu tiket delapan besar Piala Dunia 2022 malam ini atau Selasa, 6 Desember 2022 dini hari pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Brasil vs Korea Selatan Piala Dunia 2022 malam ini digelar di Stadium 974, Qatar.

Adapun laga Brasil vs Korea Selatan bisa disaksikan melalui siaran langsung SCTV dan Indosiar atau link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Prediksi Skor Brasil vs Korea Selatan Malam Ini 6 Desember 2022: H2H dan Prediksi Susunan Pemain, Live SCTV

Brasil lolos ke 16 besar sebagai juara grup G dengan keunggulan agregat gol atas Swiss yang juga raih enam poin.

Namun laga terakhir di fase grup kontra Kamerun justru meninggalkan kaba rkurang menyenangkan. Gabriel Jesus dan Alex Telles harus akhiri Piala Dunia 2022 lebih cepat setelah alami cedera lutut.

Meski demikian, kabar baik juga menghinggapi Brasil dengan Neymar yang dikabarkan sudah fit dan sudah bisa bermain malam ini.

Sementara itu kubu lawan, Korea Selatan lolos secara dramatis dari grup H setelah berhasil kalahkan Portugal dengan gol di menit-menit akhir laga.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x