Jam Tayang Jepang vs Kroasia Hari Ini Piala Dunia 2022 Disiarkan di SCTV, Line Up dan Link Live Streaming

- 5 Desember 2022, 12:17 WIB
Jadwal jam tayang Jepang vs Kroasia hari ini Senin, 5 Desember Piala Dunia 2022 disiarkan di SCTV, line up, dan link live streaming
Jadwal jam tayang Jepang vs Kroasia hari ini Senin, 5 Desember Piala Dunia 2022 disiarkan di SCTV, line up, dan link live streaming /Tangkap layar Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Simak informasi jadwal jam tayang Jepang vs Kroasia hari ini Senin, 5 Desember Piala Dunia 2022 disiarkan di SCTV, prediksi line up, dan link live streaming di sini.

Jepang vs Kroasia akan tersaji dalam babak 16 besar Piala Dunia 2022 hari ini Senin, 5 Desember 2022 yang akan berlangsung di Al-Janoub Stadium, Al-Wakrah, Qatar.

Nonton Jepang va Kroasia hari ini Piala Dunia 2022 dapat secara siaran langsung di SCTV dan link live streaming di Vidio.com dengan jam tayang mulai pukul 21.15 WIB.

Anda juga dapat menikmati jalannya laga melalui link live streaming Jepang vs Kroasia Piala Dunia 2022 yang akan tersedia diakhir artikel ini.

Baca Juga: Jepang vs Kroasia di Piala Dunia 2022 Hari Ini Siaran langsung SCTV: Prediksi Skor, Jam Tayang, dan Link Live

Kroasia berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 usai menjadi runner-up Grup F dengan koleksi lima poin dari dua kali hasil imbang dan satu kali kemenangan.

Sementara itu Jepang secara mengejutkan keluar sebagai juara Grup E, kemenangan meyakinkan 2-1 atas Spanyol pada laga terakhir berhasil membawa Takefusa Kubo dan kawan-kawan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Jepang patut diperhitungan kemenangan 2-1 atas Jerman dan Spanyol membuat anak asuh Hajime Moriyasu tersebut harus diwaspadai oleh Luka Modric dan kolega.

Head to Head Jepang vs Kroasia

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x