Prediksi Skor Jepang vs Kroasia Piala Dunia 2022 Malam Ini: Jadwal Tayang Live di TV dan Perkiraan Line Up

- 5 Desember 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi - Prediksi skor Jepang vs Kroasia Piala Dunia 2022 malam ini 5 Desember 2022, jadwal tayang di TV, perkiraan line up, H2H, dan link live streaming.
Ilustrasi - Prediksi skor Jepang vs Kroasia Piala Dunia 2022 malam ini 5 Desember 2022, jadwal tayang di TV, perkiraan line up, H2H, dan link live streaming. /Tangkap layar Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Simak informasi prediksi skor Jepang vs Kroasia Piala Dunia 2022 malam ini 5 Desember 2022. Informasi jadwal tayang di TV, perkiraan line up, head to head, dan link live streaming ada di sini.

Jepang vs Croatia akan melakukan duel babak 16 besar FIFA World Cup 2022. Jepang adalah tim yang lolos ke 16 besar dari Grup E, sementara Kroasia berasal dari Grup F.

Keduanya dijadwalkan akan duel di Stadion Al Janoub, Qatar, jadwal kick off Jepang vs Kroasia di Piala Dunia 2022 yakni pada Senin, 5 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Prediksi Skor Brasil vs Korea Selatan Malam Ini 6 Desember 2022: H2H dan Prediksi Susunan Pemain, Live SCTV

Informasi prediksi skor, perkiraan line up, head to head, jadwal tayang di TV, dan link live streaming Jepang vs Croatia akan tersaji di artikel ini.

Siaran lansung pertandingan babak 16 besar, Jepang vs Kroasia akan tayang di TV Online maupun TV Nasional. Anda bisa menontonnya di SCTV, Indosiar, Vidio, atau di Nex Parabola.

Kabar tim terbaru, pemain Jepang tidak mengalami cedera akhir-akhir ini dan akan hadir dalam keadaan baik pada pertandingan ini. Ko Itakura mendapatkan skors untuk pertandingan ini karena akumulasi kartu kuning.

Pemain Kroasia juga dalam keadaan baik, diperkirakan tidak ada kekhawatiran cedera baru untuk pertandingan hari ini. Berikut prediksi perkiraan line up kedua tim untuk hari ini:

Baca Juga: Super Big Match! Jadwal 8 Besar Piala Dunia 2022: Prancis vs Inggris dan Belanda vs Argentina Live SCTV Kapan?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x