Segera Tayang: Link Live Streaming Belanda Vs Amerika di 16 Besar Piala Dunia 2022 Qatar Berlangsung Panas?

- 3 Desember 2022, 21:20 WIB
Ilustrasi link live streaming laga Belanda vs Amerika di matchday 16 Besar Piala Dunia 2022, duel panas juara Grup A dan Runner Up Grup B.
Ilustrasi link live streaming laga Belanda vs Amerika di matchday 16 Besar Piala Dunia 2022, duel panas juara Grup A dan Runner Up Grup B. /UNSPLASH/@fznsr_

BERITA DIY - Berikut link live streaming laga Belanda vs Amerika di matchday 16 Besar Piala Dunia 2022 Qatar akan segera tayang, tautan tersaji dalam artikel ini.

Laga Belanda vs Amerika di pertandingan matchday babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar akan berlangsung di Khalifa International Stadium pada hari Sabtu, 3 Desember 2022 mulai pukul 22.00 WIB malam hari nanti.

Adu duel tim juara Grup A dan runner up Grup B ini yakni Belanda vs Amerika akan menjadi ajang pembuktian siapakah tim yang terkuat.

Amerika berhasil menyusul ke babak 16 besar sebagai runner up Grup B di bawah Inggris sebagai juaranya.

Baca Juga: Argentina vs Australia Piala Dunia 2022 Disiarkan di SCTV: Jam Tayang, Line Up dan Link Live Streaming di Sini

Laga Belanda vs Amerika Serikat akan disiarkan secara live streaming di Vidio mulai pukul 22.00 malam WIB dengan prediksi laga duel berjalan cukup panas mengingat kedua tim yang tidak bisa diremehkan.

Meski berlaga sebagai runner up Grup B, Amerika bukan lawan yang bisa dianggap remeh oleh Timnas Netherlands.

Amerika atau AS telah berhasil menang dari Iran dengan skor 1-0, menahan imbang Inggris dan Wales dengan skor sama.

Sementara itu, Belanda lolos ke babak ini sebagai juara Grup A usai menang 2-0 atas Senegal, imbang 1-1 dengan Ekuador, dan menang 2-0 atas tuan rumah Qatar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x