Link Live Streaming Argentina vs Australia Babak 16 Besar Piala Dunia 2022, Tayang di TV Mana Jam Berapa?

- 3 Desember 2022, 23:55 WIB
Argentina vs Australia, Minggu 4 Desember 2022 dinihari mulai 02.00 WIB tayang di SCTV.
Argentina vs Australia, Minggu 4 Desember 2022 dinihari mulai 02.00 WIB tayang di SCTV. /YouTube.com/SCTV

BERITA DIY - Simak informasi lengkap jadwal tanding Argentina vs Australia di babak 16 besar Piala Dunia 2022, akan tayang di TV mana dan jam berapa simak di sini.

Timnas Argentina dijadwalkan bersua timnas Australia pada Minggu, 4 Desember 2022 di Ahmad bin Ali Stadium waktu kickoff pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Argentina vs Australia ini dapat penggemar saksikan melalui siaran langsung di saluran SCTV mulai pukul 21.15 WIB atau melalui live streaming di platform Vidio.

Perjalanan Argentina lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 cukup mendebarkan, pada laga pertama kontra Arab Saudi berhasil ditekuk dengan skor 1-2. Lalu berhasil bangkit lewat kemenangan 2-0 melawan Meksiko dan Polandia.

Baca Juga: Reborn Rich Episode 7 Sub Indo Tayang Kapan? Simak Sinopsis dan Link Streaming Nonton Drakor Terbaru di Sini

Lolos sebagai juara Grup C, Argentina dipertemukan dengan runner up Grup D, yakni Australia. Permainan Lionel Messi dkk mencatat prestasi bagus di atas kertas namun La Albiceleste (julukan timnas Argentina) tidak bisa pandang remeh tim lawan.

Australia sendiri di lada pertama mereka kontra Prancis kalah 1-4, jalan mereka sebagai tim bisa lolos ke babak 16 besar terbuka setelah berhasil pukul mundur Tunisia dan Denmark.

Prediksi pada laga ini, jika Argentina bisa mengungguli poin Australia maka jalan La Albicaleste untuk lolos ke perempat final Piala Dunia 2022 lebih terbuka.

Baca Juga: Argentina vs Australia Piala Dunia 2022 Disiarkan di SCTV: Jam Tayang, Line Up dan Link Live Streaming di Sini

Perkiraan susunan pemain Argentina vs Australia:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x