Jam Tayang Belanda vs Amerika Hari Ini Piala Dunia 2022 Siaran Langsung di SCTV dan Link Live Streaming

- 3 Desember 2022, 16:50 WIB
Jadwal jam tayang Belanda vs Amerika hari ini Sabtu, 3 Desember Piala Dunia 2022 siaran langsung di SCTV dan link live streaming di sini.
Jadwal jam tayang Belanda vs Amerika hari ini Sabtu, 3 Desember Piala Dunia 2022 siaran langsung di SCTV dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Simak informasi jadwal jam tayang Belanda vs Amerika hari ini Sabtu, 3 Desember Piala Dunia 2022 siaran langsung di SCTV, prediksi line up dan link live streaming di sini

Jadwal Piala Dunia 2022 hari ini akan menyajikan pertandingan babak 16 besar antara Belanda vs Amerika yang akan berlangsung di Stadion Khalifa International, Qatar.

Nonton Belanda vs Amerika hari ini Sabtu, 3 Desember Piala Dunia 2022 dapat melalui siaran langsung di SCTV dan link live streaming di Vidio.com dengan jam tayang mulai pukul 21.15 WIB.

Adapun link live streaming Belanda vs Amerika babak 16 besar Piala Dunia 2022 akan tersedia diakhir artikel ini.

Baca Juga: Prediksi Skor dan H2H Argentina vs Australia Piala Dunia 2022 16 Besar Malam Ini Live Indosiar dan SCTV

Belanda suskes lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 dengan berstatus sebagai juara Grup A dengan koleksi tujuh poin, anak asuh Louis van Gaal mencatatkan dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Sementara itu Amerika Serikat juga sukses melangkah ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 dengan torehan 5 poin, hasil ini membuat mereka finish di posisi kedua klasemen Grup B.

Pulisic beserta kolega sukses melalui fase grup tanpa tersentuh oleh kekalahan dengan catatan dua kali imbang dan satu kemenangan.

Head to Head Belanda vs Amerika Serikat

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x