Sedang Tayang! Link Live Streaming Belanda vs Amerika Serikat 16 Besar Piala Dunia 2022 Siaran Langsung SCTV

- 3 Desember 2022, 21:10 WIB
Sedang tayang laga Belanda vs Amerika Serikat link live streaming 16 Besar Piala Dunia 2022, siaran langsung SCTV malam ini.
Sedang tayang laga Belanda vs Amerika Serikat link live streaming 16 Besar Piala Dunia 2022, siaran langsung SCTV malam ini. /tangkap layar fifa.com

BERITA DIY - Saat ini sedang tayang pertandingan Belanda vs Amerika Serikat di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Pertandingan Belanda vs Amerika Serikat dimulai pada Sabtu, 3 Desember 2022 pukul 22.00 WIB di Stadion Khalifa International dan bisa disaksikan melalui siaran langsung SCTV dan Indosiar.

Selain melalui siaran langsung Indosiar dan SCTV, pertandingan Piala Dunia 2022 juga bisa ditonton melalui link live streaming di akhir artikel.

Belanda akan hadapi lawan berat yakni Amerika Serikat malam ini. Namun rekor apik berpihak kepada De Oranje.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Argentina vs Australia Piala Dunia 2022 16 Besar dan Belanda vs Amerika Serikat Live SCTV

Belanda tak pernah sekalipun kalah dalam 19 laga melawan tim non Eropa dengan 13x menang dan 6x seri. Namun saat terakhir kali bertemu tim non Eropa yakni Argentina, Belanda tersingkir di semifinal melauli adu penalti.

Belanda juga memiliki rekor lain yakni sukses melaju hingga perempat final dalam lima dari enam edisi etrakhir Piala Dunia yang merea ikuti.

Rekor itu pun berbanding terbalik dengan Amerika Serikat yang tak pernah menghadapi tim Eropa dari 11 laga terakhir. bahkan AS hanya menang tiga kali dari 23 pertemuan melawan tim Eropa di Piala Dunia.

Prediksi Skor

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x