Link Live Streaming Korea Selatan vs Portugal Piala Dunia 2022, Tayang di SCTV Jam Berapa Ini Jadwal Kickoff

- 2 Desember 2022, 21:20 WIB
Link Streaming Korea Selatan vs Portugal Piala Dunia 2022 Vidio dan SCTV malam hari ini Jumat, 2 Desember 2022.
Link Streaming Korea Selatan vs Portugal Piala Dunia 2022 Vidio dan SCTV malam hari ini Jumat, 2 Desember 2022. /Twitter.com/@SCTV

BERITA DIY - Berikut tersedia link live streaming pertandingan Korea vs Portugal di Piala Dunia 2022, ditayangkan di SCTV atau tidak simak di artikel ini.

Timnas Korea Selatan bakal adu strategi versus Portugal pada matchday ketiga Grup H Piala Dunia 2022 di Education City Stadium.

Pertemuan kedua timnas dijadwalkan pada Jumat, 2 Desember 2022 waktu kickoff pukul 22.00 WIB.

Penggemar dapat menyaksikan sajian laga Korea Selatan vs Portugal lewat tayangan langsung di saluran SCTV atau juga tayangan eksklusif live streaming via Vidio.

Baca Juga: Link Live Streaming Korea Selatan vs Portugal di Piala Dunia 2022 Hari Ini Tayang Live di Mana Jam Berapa?

Tautan link live streaming Korea Selatan vs Portugal Piala Dunia 2022 malam hari ini Jumat,2 Desember 2022 tersedia di akhir artikel.

Portugal jelang laga ini masih memimpin puncak klasmen Grup H dengan torehan 6 poin, yang mana bisa dibilang perjalanan timnas ini cukup mulus tanpa gangguan.

Kemarin kontra Ghana, Portugal menang 3-2 lewat lesakan bola dari Cristiano Ronaldo (penalty), Joao Felix, dan Rafael Leao.

Lalu di posisi dua papan klasmen ditempati Ghana dengan 3 poin lalu Korea Selatan 1 poin dan posisi keempat Uruguay 1 poin.

Baca Juga: Link Live Streaming Korea Selatan vs Portugal Piala Dunia 2022 Malam Ini Siaran Langsung SCTV dan Prediksi

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x