PREDIKSI Belanda vs Amerika Serikat 16 Besar Piala Dunia 2022 Besok, Simak Head to Head dan Line Up

- 2 Desember 2022, 16:59 WIB
Simak di sini prediksi, head to head, dan line up Belanda vs Amerika Serikat di babak 16 besar Piala Dunia 2022.
Simak di sini prediksi, head to head, dan line up Belanda vs Amerika Serikat di babak 16 besar Piala Dunia 2022. /UNSPLASH/@fznsr_

BERITA DIY - Belanda vs Amerika Serikat akan jadi pertandingan pertama babak 16 besar Piala Dunia FIFA 2022.

Laga Belanda vs Amerika Serikat di babak 16 besar Piala Dunia 2022 tersebut akan dihelat besok jam berapa dan tayang di TV mana? Simak terus infonya di artikel ini.

Tersaji pula prediksi, head to head, hingga line up pertandingan Belanda vs Amerika Serikat di babak 16 besar Piala Dunia FIFA 2022.

Pertandingan tersebut bakal dihelat besok, 3 Desember 2022 pukul 22.00 WIB. Pemenang dari laga ini akan jadi tim pertama yang lolos 8 besar Piala Dunia FIFA 2022.

Baca Juga: Korea Selatan vs Portugal Piala Dunia 2022 Hari Ini 2 Desember Siaran Langsung SCTV Jam Berapa? Prediksi Skor

Belanda yang lolos dari fase grup sebagai juara grup A bakal menantang perlawanan Amerika Serikat yang merupakan runner up grup B di babak 16 besar.

Belanda hampir saja tak punya kans lolos dari fase grup usai sempat ditahan imbang oleh Senegal di fase grup dengan skor 0-0.

Entah apa yang terjadi, De Oranje yang diasuh oleh Louis Van Gaal tiba-tiba bisa mencetak dua gol di masa perpanjangan waktu yang mengubah keadaan menjadi 2-0 untuk kemenangan Belanda.

Dua gol cepat di akhir-akhir pertandingan tersebut membuat Gakpo dan kwan-kawan mengantongi 3 poin perdana mereka dan berhasil menempel Ekuador yang saat itu jadi pemuncak dengan poin yang sama.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x