Jadwal Pertandingan Bola Piala Dunia 2022 Malam Ini, 2 Desember 2022 Live SCTV Ada Portugal dan Brazil

- 2 Desember 2022, 17:30 WIB
Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes (Portugal). Berikut ini jadwal pertandingan bola Piala Dunia 2022 malam ini, 2 Desember 2022 siaran langsung live SCTV ada Portugal dan Brazil.
Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes (Portugal). Berikut ini jadwal pertandingan bola Piala Dunia 2022 malam ini, 2 Desember 2022 siaran langsung live SCTV ada Portugal dan Brazil. /Insagram.com/@fifaworldcup

BERITA DIY - Simak jadwal pertandingan bola Piala Dunia 2022 malam ini, 2 Desember 2022 live SCTV ada Portugal dan Brazil.

Pertandingan ketiga Grup G dan H akan digelar malam ini dengan hanya satu tiket 16 besar tersisa dari masing-masing grup.

Tiga tim Grup G, Serbia, Swiss, dan Kamerun akan berusaha sekuat tenaga untuk menemani Brazil lolos 16 besar Piala Dunia 2022.

Serbia dan Swiss akan saling bentrok, sedangkan Kamerun justru hadapi lawan sulit, Brazil pada Sabtu dini hari nanti.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini, Jumat, 2 Desember 2022: Jam Tayang Siaran Langsung Piala Dunia 2022, Portugal vs Korsel

Apabila Swiss menang, maka hasil Kamerun vs Brazil tak berarti. Sebaliknya, jika Serbia dan Kamerun menang, kedua tim akan berhitung agregat gol.

Tak jauh berbeda, di Grup H, tiga tim masih berpeluang lolos menemani Portugal ke 16 besar Piala Dunia 2022, Korea Selatan, Ghana, dan Uruguay.

Ghana hanya butuh hasil imbang melawan Uruguay untuk lolos dengan syarat Korea Selatan tak menang atas Portugal.

Sedangkan jika Korea dan Uruguay menang, keduanya akan terlibat perhitungan agregat gol.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x