Link Live Streaming Kamerun vs Brazil Piala Dunia 2022 Malam Ini, Siaran Langsung SCTV dan Prediksi Skor

- 3 Desember 2022, 00:20 WIB
Sedang tayang, link live streaming Kamerun vs Brazil Piala Dunia 2022 malam ini, jam tayang siaran langsung SCTV dan prediksi skor.
Sedang tayang, link live streaming Kamerun vs Brazil Piala Dunia 2022 malam ini, jam tayang siaran langsung SCTV dan prediksi skor. /FIFA/Tangkap layar www.FIFA.com

BERITA DIY - Link live streaming Kamerun vs Brazil Piala Dunia 2022 malam ini, jam tayang siaran langsung SCTV dan prediksi skor ada di sini.

Pertandingan Kamerun vs Brazil Piala Dunia 2022 digelar malam ini, Sabtu, 3 Desember 2022 pukul 02.00 WIB Lusail Iconic Stadium, Qatar.

Pemirsa bisa menonton Kamerun vs Brasil Piala Dunia 2022 malam ini di siaran langsung SCTV atau link live streaming yang tersedia diakhir artikel.

Brazil sudah pastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Maka Tim Samba tak ada tekanan pada laga pamungkas grup G malam ini kontra Kamerun.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari Ini, Jumat, 2 Desember 2022: Jam Tayang Siaran Langsung Piala Dunia 2022, Portugal vs Korsel

Dua kemenangan atas Serbia dan Swiss membuat Brazil paling buruk hanya akan finish di posisi runner up grup.

Kubu Kamerun justru dalam tekanan berat dengan wajib menang atas Brazil.

Di atas kertas jelas harapan itu akan sangat sulit. Namun bukan tak mungkin Brazil akan menurunkan para pemain pelapis dan bisa dimanfaatkan oleh Kamerun untuk meraih tiga angka.

Selain wajib menang, Kamerun juga berharap Swiss gagal menang atas Serbia. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x