SEDANG TAYANG! Kamerun vs Brasil Piala Dunia 2022 Disiarkan di SCTV: Prediksi Skor dan Link Live Streaming

- 2 Desember 2022, 23:59 WIB
Link live streaming Kamerun vs Brasil Piala Dunia 2022 disiarkan di SCTV disertai prediksi skor dan link live streaming di sini.
Link live streaming Kamerun vs Brasil Piala Dunia 2022 disiarkan di SCTV disertai prediksi skor dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Kamerun vs Brasil Piala Dunia 2022 disiarkan di SCTV disertai prediksi skor dan link live streaming di sini.

Sedang tayang Kamerun vs Brasil Piala Dunia 2022 malam ini Sabtu, 3 Desember 2022 yang berlangsung di Lusail Iconic Stadium, Qatar.

Nonton Siaran langsung Kamerun vs Brasil Piala Dunia 2022 malam ini disiarkan di SCTV dengan jam tayang mulai pukul 21.30 WIB.

Link live streaming Kamerun vs Brasil Piala Dunia 2022 malam ini juga tersedia diakhir artikel.

Baca Juga: Korea Selatan vs Portugal Piala Dunia 2022 Hari Ini 2 Desember Siaran Langsung SCTV Jam Berapa? Prediksi Skor

Kamerun akan menjalani laga hidup mati kontra Brasil di laga pamungkas babak penyisihan Grup G Piala Dunia 2022.

Pasalnya Kamerun baru mengoleksi satu poin, jika ingin menjaga asa untuk lolos ke babak 16 besar anak asuh Rigobert Song wajib menang di laga ini.

Di sisi lain Brasil tampil superior dengan memenangkan seluruh laga tanpa kebobolan, hasil ini membuat Neymar dan kawan-kawan dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Menilik pertemuan terakhir Brasil sukses mengalahkan Kamerun dengan skor tipis pada laga persahabatan tahun 2018 silam.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x